Alumni Fisika Unair Berprestasi dalam ajang Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2020

Siti Nurseha, alumni mahasiswa Fisika Unair angkatan 2014, telah menjadi salah satu pemenang juara utama di ajang Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2020 yang baru saja digelar beberapa waktu lalu. Salah satu produk unggulannya adalah minuman kolagen dari sisik ikan.

Ajang Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2020

Tahun 2018 saat menjadi mahasiswa di Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya, saya sudah melakukan riset tantang bagaimana pembuatan kolagen. Kemudian setelah lulus, saya melanjutkan pada tahun 2019. Nah baru pada 2020 produk minuman kolagen ikan sisik ini tercipta,” ujar wanita yang memiliki hobi membaca jurnal dan meriset hasil bacaannya ini. (1)

SERIUS MENEKUNI: Siti Nur Seha berada di laboratorium pribadinya. Di tempat inilah Siti membuat produk kolagen dari sisik ikan.  (1)

Semoga dengan pencapaian ini diharapkan kepada para mahasiswa-mahsiswa Fisika dan juga alumni Fisika untuk terus maju dan berkarya sebaik mungkin menciptakan sebuah karya, teknologi maupun ide kreatif yang solutif bagi kemajuan masyarakat dan bangsa.

(1)Sumber : https://radarbromo.jawapos.com/features/01/12/2020/berkat-kolagen-ikan-siti-nur-seha-menang-lomba-wirausaha-mandiri/

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Dicari Kontributor Web Fisika

Anda ingin bergelut di dunia jurnalisme sains, sembari berkontribusi membangun web jurusan?

Ayo Tunggu Apalagi

Daftarkan diri anda, untuk kemajuan bersama
Daftar
4 1 vote
Rating Artikel
Subscribe
Notify of
guest
0 Respon
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
en_USEnglish